Desain-Desain ATM Paling Aneh dan Unik di Dunia

Desain-Desain ATM Paling Aneh dan Unik di Dunia - Hallo sahabat Hal-hal Unik di Dunia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Desain-Desain ATM Paling Aneh dan Unik di Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh Banget, Artikel Tau Gak Sih, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Desain-Desain ATM Paling Aneh dan Unik di Dunia
link : Desain-Desain ATM Paling Aneh dan Unik di Dunia

Baca juga


Desain-Desain ATM Paling Aneh dan Unik di Dunia

Anda mau mengambil uang di ATM mungkin anda harus melihat bagaimana 5 ATM Ubnik berikut yang tersebar diberbagai belahan Dunia,Check it out:

Funny Design and Kiddy ATM


Ini ide yang rumit dengan Mesin ATM yang didekripsikan dalam ketenangan. Dirancang dengan bentuk bagian dari sebuah kue yang menarik.

Treasure ATM


Desain ATM yang keren yang kreatif. Desain lainnya yang gila, yang tersedia di sebuah taman Hiburan. Model Mesin ATM kayak gini neh bikin perampok pada Senat-senut..!

Low Fix ATM "MEsin ATM Lesehan"


Daripada menarik uang dari ATM dengan berdiri kita harus duduk di lantai dan santai.

Elephant Design ATM


Salah satu rancangan ATM dengan ide yang kreatif.

Draw Hard ATM


Bule' aja yg tinggi-tinggi mesti pake gaya Spidy buat narik duit, gak kebayang kalo MESIN ATM kayak gini ada di Indonesia.





Demikianlah Artikel Desain-Desain ATM Paling Aneh dan Unik di Dunia

Sekianlah artikel Desain-Desain ATM Paling Aneh dan Unik di Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Desain-Desain ATM Paling Aneh dan Unik di Dunia dengan alamat link http://unikdibumi.blogspot.com/2013/09/desain-desain-atm-paling-aneh-dan-unik_4.html

0 Response to "Desain-Desain ATM Paling Aneh dan Unik di Dunia"

Posting Komentar